Home » , , , , , » Kata Mutiara Hari Ini

Kata Mutiara Hari Ini

http://ceritanuurang.blogspot.com/2016/04/kata-mutiara-hari-ini.html
Kumpulan Cerita - Hati gelisah,fikiran kacau alias galau?Paling cocok nih kalau ngegalau sambil baca kata kata mutiara.Siapa tahu ajah dengan meresapi dan menghayati kata kata mutiara yang kita baca kegelisahan dan kegalauan kita beranjak pergi.
Kata Mutiara Hari Ini saya suguhkan khusus buat anda penggila kata mutiara .....
Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang itu pula.
Jadilah dirimu sendiri, seseorang yang sesuai dengan kata hati, bukan seseorang yang ingin dilihat oleh dia yang kamu cintai.
Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.
Bebaskan dirimu dari rasa-rasa sakit yang sebenarnya tidak perlu, hanya dibuat-buat oleh perasaan saja
Belajarlah dari masa lalu untuk memperoleh pelajaran untuk hari ini, dan belajarlah dari pelajaran hari ini untuk hidup yang lebih baik di masa depan.
Cara paling baik untuk menghindari rasa kecewa adalah berhenti terlalu berharap dan persiapkan diri untuk menerima apa adanya.
Cara terbaik menghukum orang yang telah melakukan kesalahan terhadap kita ialah dengan berbuat baik kepadanya.
Cara terbaik untuk melupakan masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya, namun dengan menerima dan memaafkanya.
Cinta yang sejati tidak terletak pada apa yang telah dikerjakan dan diketahui, namun pada apa yang telah dikerjakan namun tidak diketahui.
Dalam hidup, Tuhan selalu berikan yang terbaik untukmu, mungkin bukan terbaik yang kamu mau, tapi pasti terbaik yang kamu butuh.
Hanya karena kamu mendengar apa yang dilakukan seseorang, tak berarti kamu bisa menghakiminya. Kamu tak tahu apa yang telah dilaluinya.
Jangan permainkan perasaan seseorang. Jika memang tak ada rasa, lebih baik jujur saja. Jangan jadi alasan seseorang terluka.
Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri.
Ketika kamu tulus mencinta, kamu akan lakukan apapun tuk melihatnya bahagia, bahkan jika itu berarti mengorbankan kebahagianmu juga.
Jangan mengeluhkan hal-hal buruk yg datang dalam hidupmu. Tuhan tak pernah memberikannya, kamulah yang membiarkannya datang.
Apapun yg kita terima adalah akibat dari apa yang telah kita lakukan. Untuk itu, lakukanlah yang terbaik agar mendapat hasil yang baik pula.





Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}