Home » , , » Kata Kata Cinta Hari Ini 17 April 2016

Kata Kata Cinta Hari Ini 17 April 2016

Kata Kata Cinta Hari Ini


Jika dia memilih tuk tinggalkanmu, jgn memohonnya bertahan. Jika dia tak bisa terima kamu apa adanya, temukan seseorang yg bisa!

Jika kamu biarkan masa lalu mengusik hidupmu saat ini, kamu tak akan pernah bisa berikan yg terbaik tuk dapat masa depan yg baik


Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pacar


Aku tidak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yg bisa kulakukan: mencintaimu segenap hatiku

Saat kita jauh, sebenarnya hanya raga kita yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hatimu.


Kata Kata Cinta Sedih

Aku menemukan kesepian dalam cinta, mungkin karena meninggalkan dan mungkin juga karena ditinggalkan.

Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.



Kata Cinta Bahasa Inggris


LOVE is not how we forget, but how we forgive. LOVE is not what we see, but what we understand. And LOVE is not what we hear, but what we feel.
CINTA itu bukan bagaimana kita melupakan, melainkan bagaimana kita memaafkan. CINTA itu bukan apa yg kita lihat, melainkan apa yg kita mengerti. Dan CINTA itu bukan apa yg kita dengar, melainkan apa yg kita rasakan.

I do not want you to hear that I LOVE you, but I want you to feel it without me having to say.
Aku tak ingin kamu mendengar bahwa aku mencintaimu, tapi aku ingin kamu merasakannya tanpa aku harus mengatakan.


Kata Cinta Romantis

Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan nyaman, karena membuatmu nyaman itu sudah
menjadi keharusan bagiku

Bertemu denganmu itu merupakan takdir, berteman denganmu itu menjadi pilihanku. Tapi jatuh
cinta kepadamu untuk diluar batas kemampuanku


Kata Cinta Lucu

Aku rela dimadu asalkan kamu rela kuracun!

Ternyata GOOGLE nggak mampu menemukan JODOH saya.

Kata Cinta Untuk Ibu

Ibu maafkan aku, selama ini aku belum bisa membalas kasih sayangmu dan belum bisa membahagiakanmu

Jika aku tidak bisa membahagiakan ibuku, setidaknya aku tidak membuat ibuku malu karena hal yang aku lakukan


Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}