Home » , » Kata Kata Galau Hari Ini 17 April 2016

Kata Kata Galau Hari Ini 17 April 2016

Kata Kata Galau Hari Ini

Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, karena kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

Cinta adalah kuatmu dalam bertahan, tetapi lepaskanlah jika kuatmu tidak dihargai.

Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi tak berharap banyak, hanya menunggu dan menanti apa yang telah direncanakanNya.

Maafkan bila suatu saat nanti aku sudah tidak ada disisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi aku hanya berusaha berhenti untuk saling menyakiti.

Terkadang seseorang lebih memilih tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.


Kata Kata Galau Bahasa Inggris Hari Ini


My mouth says, “I’m OK.” My fingers text, “I’m fine.” My heart says, “I’m broken.”

Mulutku berkata, “Aku baik.” Jemariku mengetik, “Aku baik-baik saja.” Hatiku berkata, “Saya sakit.”

I think the most difficult part of losing someone isn’t having to say goodbye, but rather having a life without them.

Aku pikir hal yang tersulit dari kehilangan seseorang bukanlah saat harus mengucapkan selamat tinggal, tetapi ketika menjalani kehidupan tanpa seseorang tersebut.



Kata Kata Galau Banget


Kadang, karena tak ingin menyakiti perasaan seseorang, kamu penuhi apa yg dia inginkan. Dan tanpa kamu sadari, dirimulah yg akhirnya terluka.


Jangan pernah memberi harapan jika kau tak pernah yakin. Karena harapan yang disia-siakan itu menyakitkan.


Kata Kata Galau Lucu

Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan.

Dimana bisa ku operasi hati ku yang telah kau buat sakit karna janur kuning yang kau gantung itu.



Kata Kata Galau Malam Minggu

Malam minggu adalah malam galau yang panjang bagiku, dan malam minggu yang indah untuk mereka yang memiliki pasangan.

Malam Jum,at = ngeri, Malam Minggu = nyeri,,,


Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}