Home » , » Cerita Sedih Lucu | Pengakuan Suami

Cerita Sedih Lucu | Pengakuan Suami

http://ceritanuurang.blogspot.com/2016/04/cerita-sedih-lucu-pengakuan-suami.htmlCerita Sedih Lucu - Joni sudah 3 hari berbaring di tempat tidur karena sakit… Sakitnya makin parah dan hanya menunggu waktu. Sementara itu isterinya, Marni berada di sampingnya .Marni memegang tangan Joni yang sudah sangat lemah sambil menangis sesegukkan.

Joni yang sakit dan sudah tak punya harapan itu memandang isterinya dan bibirnya yang pucat mulai berkata secara perlahan,

“Marni, isteriku,” ia berbisik.

“Suamiku, jangan berbicara, istirahatlah.”

“Marni, saya harus mengakui sesuatu,sebelum semuanya terlambat” ia berkata dengan lemah.

“Tidak ada yang perlu di akui,” jawab Susan dengan bersedih.

“Semuanya baik-baik saja, tidurlah,” kata marni lagi sambil menangis.

“Tidak,saya harus mengakui ini, saya ingin mati dengan damai, Marni "Kata joni dengan suara yang semakin lemah
"Se,,se,,sebanarnya sayalah yang telah berlaku curang danberbuat jahat pada kakakmu, teman baikmu, dan ibumu.”sambung Joni

“Saya sudah tahu…,” jawab marni dengan tenang. “Karena itulah saya meracuni kamu…”

Joni langsung berangkat ke akhirat..............


Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}