Home » , , , , , » Kata Motivasi Harian | Kata Motivasi Hari Ini 19 April 2016

Kata Motivasi Harian | Kata Motivasi Hari Ini 19 April 2016

http://ceritanuurang.blogspot.com/2016/04/kata-motivasi-harian.html
Kata Motivasi Harian - Kata motivasi harian ini berisi kumpulan kata kata motivasi yang meliputi,,kata motivasi hari ini,kata motivasi cinta,kata motivasi cinta LDR,kata motivasi kehidupan,kata motivasi bahasa inggris,kata motivasi islami,dan kata motivasi belajar.

Kumpulan kata motivasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber dan saya suguhkan untuk anda yang mungkin saat ini sedang terpuruk dan membutuhkan motivasi Ataupun buat anda yang mencari referensi kata kata motivasi untuk di share di akun sosmed anda.Semoga tulisan ini bisa membantu!!!!

Kata Motivasi Hari Ini

Hanya orang-orang sukses yang tidak pernah merasa kalah, karena mereka selalu mencoba dan berusaha agar kegagalan sebelumnya tidak terulang kembali.
Hanya orang hebat yang terdorong dan berusaha sekuat tenaga untuk membuat orang berkata "Ya" saat mereka ingin berkata "Tidak".
Kata Motivasi Cinta Hari Ini
Mengetahui kita dicintai memberikan kita kekuatan,mengetahui kita mencintai memberikan kita keberanian.
Cinta bukan sekedar menunggu tuk dicintai, melainkan juga keberanian untuk mencintai.
Kata Motivasi Cinta LDR
LDR adalah anugrah yang Tuhan berikan untuk kita, karena Tuhan sedang menguji kepercayaan kita. Jika kamu percaya kepada Tuhan,maka kamu harus percaya ciptaanNya (pasanganmu).
LDR Tidak ada ruginya sama sekali, kecuali kesepian, banyak biaya dan rawan selingkuh.
Kata Motivasi Hidup/Kehidupan
Hidup itu bagaikan sebuah roda. Jika roda berputar setiap bagian dalam roda itu pasti akan pernah berada di bawah dan juga di atas. Tugasmu dalam hidup adalah terus membuat roda itu berputar melewati tanjakan. Dengan begitu, kau akan tetap berkemungkinan mendapatkan hidup di atas yang semakin ke atas.
Mereka yang sudah menemukan tujuan hidup mereka dan menunaikan misi mereka di dunia ini dengan baik, sehingga dunia ini menjadi tempat yang lebih baik dari pada ketika mereka belum datang.
Kata Motivasi Bahasa Inggris
“Your future is determined by what you start today.”
Masa depan anda ditentukan oleh hal yang anda mulai hari ini.

“Getting up in the morning is a sign that you can achieve the goal’s life better than yesterday.” Bangun pagi adalah tanda bahwa anda bisa mencapai tujuan hidup lebih baik dari kemarin.
Kata Motivasi Islami
Cinta yang paling sejati adalah pertama kepada Allah, lalu para Rasulnya, orang tua, keluarga, dan semua orang yang ada di dunia ini."
"Man Jadda Wa Jada, siapa yang bersungguh-sungguh pasti dia akan berhasil."
Kata Motivasi Belajar Untuk Pelajar dan Mahasiswa
“Tujuan dari belajar adalah terus tumbuh. Akal tidak sama dengan tubuh, akal terus bertumbuh selama kita hidup” – Martimer Adler

“Jika kamu tidak mengejar apa yang kamu inginkan, maka kamu tidak akan mendapatkannya. Jika kamu tidak bertanya maka jawabannya adalah tidak. Jika kamu tidak melangkah maju, kamu akan tetap berada di tempat yang sama” – Nora Roberts


Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}